Cemburu

By Nasampian - February 04, 2017

Ya Allah, cemburunya aku dengan orang yang Kau dekatkan hatinya pada-Mu terdahulu sebelumku. Malunya jika aku belum menyedari apa yang penting untuk kehidupan ini.

Ya Allah, cemburunya aku pada makhluk-makluk ciptaan-Mu yang sentiasa memuji dan mengagungkan -Mu, namun aku yang punya akal, tidak sedekit pun terdetak untuk berterima kasih.

Ya Allah, cemburunya aku pada orang-orang yang berjihad ke jalan-Mu dan demi agama-Mu, sedangkan aku berusaha mempertahankan cinta duniawi yang belum pasti.

Ya Allah, cemburunya aku pada seluruh alam ini, sedangkan seluruh alam memuja dan memuji-Mu tiap waktu, tapi aku yang kerdil, yang meminjam pemberian-Mu langsung tidak memikirkan diri-Mu.

Ya Allah,


Sungguh aku cemburu .

  • Share:

You Might Also Like

0 comments